Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat populer belakangan ini. Facebook diluncurkan pertama kali pada bulan Februari 2004 dan sampai saat ini facebook sudah memiliki berjuta-juta pengguna yagn tersebar di seluruh penjuru dunia.
Entah dengan alasan apa seiring dengan perkembangan dan kemajuan facebook, tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk mencari-cari celah untuk membobol password facebook. Sebenarnya istilah membobol password facebook tidak ada, tetapi pengguna facebook itu sendiri yang telah dengan tidak sengaja memberikan password nya kepada para hacker. Hmmmmm....Semakin penasaran....?
Langsung aja gih baca Tips Hack Password Facebook berikut ini.
  1. Pilih target/sasaran dan add sebagai teman dan tunggu hingga di konfirmasi
  2. Masuklah pada halaman info dan catet semua informasi yang terkait seperti email yang digunakan, tanggal lahir, nama pacar, tanggal lahir pacar, tanggal ultah pacar, ibu, bapak, adex dan lain-lain, catet sedetail-detailnya.
  3. Selanjutnya silahkan logout dan coba akses halaman login dan masukkan email yang telah sobat catet tadi dan masukkan password dengan cara mengkombinasikan data-data yang telah berhasil di ambil tadi dan coba-coba terus hingga berhasil. Jika belum berhasil silahkan ulangi langkah pertama sampai langkah kedua.
  4. Jika tetap belum berhasil silahkan cari kemungkinan si target menggunakan situs jejaring yang lain seperti twitter, koprol, perbankan dan lainya.
  5. Setelah berhasil masuklah pada halaman pengaturan akun - ubah password.
  6. Ubahlah password sesuai keinginan anda. Selesai...

2 Comments
  1. Chudex's 1 Februari 2011 pukul 10.24  

    cara nge hack
    yang habisin waktu
    dan uji ilmu yang tidak pakek
    taktik cepat.
    itu namanya peluang.
    yah klo orang kita banyak id or passwordnya dari data2 orang terdekat...
    jadi inget film Hacker : Zero is Hero

  2. Efriey 1 Februari 2011 pukul 12.07  

    Seepz,...tidak semua hacker menggunakan cara2 yang rumit...

Related Post