Sayur Bayam yang Mantap

Posting by Efriey | 11/19/2010

Ting tung....ting tung...suara alarm yang berasal dari handphone menandakan sudah jam 5 pagi. Aku berusaha untuk membuka mata dan menoleh ke luar jendela. Suasana pagi ini sangat dingin dan diluarpun masih kelihatan gelap, kulihat temen sekamar (Sukur Soedrajat dan Reza Novalino) masih asyik dengan nada-nada dengkuranya, grrrrr...grrrrr.... :)

Setalah sholat subuh nafsu untuk tidur kembalipun begitu kuat dibenakku, aku rebahkan kembali badanku ke kasur busa yang empuk. Tidak berapa lama kemudian aku dikagetkan dengan suara mobil yang ternyata berasal dari mobil Pak Khotop yang beberapa malam ini beliau tidur bareng di mess....hohohoho...aku segera terbangun karena matahari sudah begitu tinggi dan waktu sudah menunjukkan jam 06.30 wib. Waduh aku kesiangan lagi neh, ledek kak beni yang tidur dikamar sebelah.

Karena sudah siang banget aku segera cuci muka dan segera pergi kepasar untuk mencari bahan-bahan untuk sarapan pagi, hehehe...(maklum tinggal di mess jadi ya masak sendiri).
Aku pergi sendirian kepasar dan pulang dengan membawa beberapa ikat sayuran bayam dan kacang panjang serta sepotong tempe....huakowwww....pede banget ngomongnya hihihihi...

Sesampainya dirumah, kak beni segera mengambil seikat sayuran untuk segera dimasak. Bayam, ya...sayuran ini memang menjadi sayur faforit kami bertiga. Aku dan kak beni segera  mempsiapkan segala sesuatunya dan tidak beberapa lama kemudian sayur bayam yang mantap pun segera dihidangkan.

Setelah semua siap kami segera sarapan bersama bareng Pak Khotop juga yang mengawali sarapan pagi ini disusul saya dengan temen-temen yang lain. Ditemani dengan lauk telor dadar sungguh menambah nikmatnya sarapan pagi ini yang juga dibarengi dengan tempe goreng kebul-kebul...hehehehehe....Mantappp.. :)
 

2 Comments
  1. Abi 19 November 2010 pukul 15.16  

    awak makan siang bukan sarapan pagi

  2. Efriey 19 November 2010 pukul 15.40  

    hahahaha...ntu tadi sisa dari sarapan pagi kak, tadi masih ada jadi masih bisa buat makan siang...

Related Post