Saat ini komputer sudah tidak bisa terpisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari , dunia IT yang berkembang pesat menuntut kita untuk mau tidak mau mengikuti perkembangan yang ada. Bagaimana tidak saat ini baik hanya untuk komunikasi antar sesama dan untuk dalam hal dunia kerja pun komputer dan internet sudah bagaikan jantung nya manusia.
PalComTech sebagai salah satu lembaga pendidikan komputer saat ini terus berinovasi untuk terus berdedikasi pada masyarakat untuk memberikan yang terbaik baik dalam segi pelayanan dan dalam system pengajaran khususnya . E-learning adalah sistem pengajaran yang dipilih PalComTech selama ini dengan konsep 100 % praktek dan 100 % internet disetiap pertemuan dengan standard mutu internasional membuat kita menjadi sumber daya yang siap pakai dan dapat bersaing diera globalisasi. Ini juga yang membuat PalComTech Terakreditasi dan Bermutu A di Tingkat Nasional dalam penilaian kinerja lembaga kursus dan pelatihan .
Beberapa alasan yang juga membuat PalComTech berbeda dengan yang lain nya dan layak untuk menjadi kampus favorit kamu semua :

1. Sistem Belajar Online

Materi online , absen online, ujian online semua serba online dan ini yang membuat PalComTech berbeda dan sistem e-learning ini baru sedikit yang menerapkankan di indonesia bahkan di dunia, inilah alasan PalComTech meraih lembaga komputer terbaik sejak 2007, tesca dan berbagai award lainnya.

2. Cozy Kampus

PalComTech memberikan ruang belajar yang nyaman dan kamu merasa betah didalamnya. Terdapat student lounge yang memudahkan kamu saling berinteraksi satu sama lain karena seluruh akses gedung telah dilengkapi oleh wifi.

3. Tenaga Pengajar Profesional
Para tenaga pengajar yang ada di PalComTech adalah pengajar berkualitas dengan menjunjung tinggi profesionalitas. Muda, energik, dan berpengalaman adalah cermin dari PalComTech.
4. Great Customer Service

Layanan istimewa ini agar kamu mendapatkan kepuasan yang terbaik dari PalComTech mulai dari pendaftaran dan yang lain nya .

5. Ruang belajar Full Multimedia

Dimana 1 mahasiswa langsung mendapat 1 komputer praktek ditiap kelas yang menjamin mahasiswanya langsung bisa , dan didukung dengan lab teknisi dan lab networking dengan alat praktek yang lengkap .
Jadi untuk apalagi bingung memilih tempat kuliah yang tentunya berkualitas , jangan ragu –ragu lagi untuk bergabung di PalComTech, buruan!! Info Lengkap hubungi PalComTech : 0711-319988 /359092.

0 Comments

Related Post