Pada beberapa waktu lalu saya sudah membahas tentang bisnis online gratis Pay Per Lead, nah sekarang ada Inovasi terbaru dari situs PTC (Pay to Click) yang sanggup membayar para membernya hingga kelipatan Rp.300,- per satu kali kita meng-klik iklan-iklan yang ditampilkan. Ada banyak banget situs-situs PTC baik dari lokal atau luar negeri. Situs ini mendapat keuntungan dari mereka yang memasang iklan di situs tersebut karena banyak statistik iklan yang dibaca oleh pengunjung. Iklan-iklan yang ditampilkanpun beraneka ragam dari bisnis-bisnis offline seperti perusahaan percetakan, biro jasa dan lain-lain.

Nah, karena situs PTC dapet bayaran dari para pemasang iklan, kita sebagai member situs PTC pun mendapat bayaran berupa bonus sampai kelipatan Rp.300,- setiap satu kali meng-klik atau membuka iklan yang ditampilkan, MUDAHKAN...?

Pendaftaranya pun gratis tanpa dipungut biaya apapun, apabila kita masih tergolong member standar dan belum mempunyai referal atau follower atau seseorang yang mendaftar atas ajaka kita atau mendaftar dari link account yang kita miliki PTC berani membayar bonus sampai Rp. 50,- per klik. Tapi jika kita sudah memiliki referal situs ini berani membayar para member nya hingga kelipatan Rp.300,- per klik yang dilakukan referal nya.

Berikut ini dua situs PTC lokal yang saya sarankan untuk anda ikuti, sebenarnya masih banyak yang lain tapi saya merekomendasikan ini karena saya sudah mendapat transferan cash langsung ke rekening di situs PTC ini.

SOBAT BERMINAT dan PENASARAN....? Klik aja langsung dan lengkapi form pendaftaranya....setelah itu tinggal jalankan dan tunggu hasilnya...

PTC DBCLIX 

Manfaat utama : Pendapatan usaha, Usaha sampingan, Jaminan iklan tiap hari, Detail statistik, Meningkatkan peluang, Sebuah komunitas berdedikasi, Peningkatan manajemen, Ribuan klien potensial, Anti cheat system, Kebutuhan Anda, pilihan Anda, Aman dan stabil, Trafik tinggi, Ide inovatif, Pelanggan berorientasi bisnis.

PTC IDR-CLICKIT

Perhitungan Bonus

Standard Membership
Per click: Rp. 50(standard view) ·Rp. 25(mini view) ·Rp. 10(tiny view)
Per referral click: Rp. 25(standard view) ·Rp.   0(mini view) ·Rp.   0(tiny view)


Premium Membership
Per click: Rp. 100(standard view) ·Rp. 100(mini view) ·Rp. 25(tiny view)
Per referral click: Rp.   50(standard view) ·Rp.     0(mini view) ·Rp.   0(tiny view)

Pembayaran Minimal:
Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.

Berapa Lama Member Harus Menunggu Pembayarannya?
Member akan mendapatkan pembayaran yang telah direquestnya melalui payment provider Bank Lokal sesegera setelah request pembayaran yang diajukan oleh yang bersangkutan selesai divalidasi oleh admin. Sedangkan jika request pembayaran dilakukan melalui payment provider PayPal, member akan menerima pembayarannya secara instant. Apabila terdapat permasalahan teknis pada payment provider yang digunakan, maka proses ini dapat menjadi lebih lama.

0 Comments

Related Post