Sesuai dengan namanya bisnis atau dalam bahasa inggris sering disebut "Buissiness" merupakan usaha yang memerlukan kesabaran dan ketekunan yang ekstra. Banyak orang berpandangan bahwa bisnis online adalah bisnis yang sangat mudah dan hasilnya pun sangat sesuai dengan harapan para pebisnis online di level pemula.

Sama seperti bisnis offline pada umumnya, bisnis online yang dilakukan didunia maya dengan bantuan teknologi interet juga memerlukan modal dan kesabaran, apabila sobat sudah memutuskan untuk menjalani bisnis online sobat harus siap dengan segala resiko termasuk mendapatkan income awal yang tidak sesuai dengan keinginan.

Para pebisnis di dunia internet awalnya banyak yang mengeluh ketika pertama kali menjalankan bisnisnya tetapi gagal, gagal dan gagal, gagal yang dalam artian tidak sesuai dengan keinginan nya. Saya menulis artikel ini terinspirasi dari pengalaman saya sendiri dan keluhan beberapa teman saya. Sebenarnya kalau kita bisa fikir secara logika memang benar kan kalau usaha yang menghasilkan pendapatan berlipat ganda memerlukan usaha dan kerja keras...?

Bisnis di internet sama dengan prinsip para pebisnis offlline pada umumnya, memerlukan modal, kesabaran dan keuletan dalam menjalankan bisnisnya. Tips yang bisa kita lakukan untuk mendukung bisnis yang dijalankan didunia internet adalah dengan meningkatkan advertising atau promotion ke website-website penyedia layanan jasa pemasangan iklan baik yang berbayar atau yang free alias gratis.

Bagi para sobat yang terkadang merasa bosan dalam menjalankan usaha baik online atau pun offline, mari kita tingkatkan semangat dalam menjalankan usaha yang kita tekuni, khusus untuk peminat bisnis online saya sarankan untuk memulai bisnis jangan sampai kita tertarik untuk menjalani bisnis diakarenakan ketertarikan akan manisnya iklan-iklan yang ditampilkan, hal itu sekedar iklan untuk menarik perhatian, sebagai pembaca jangan sampai berasumsi bahwa setelah kita melakukanya maka kita akan mendapatkan pendapatan sesuai yang ada pada iklan tersebut, tapi...

Mari Kita Tingkatkan Semangat Untuk Menjalankan Usaha Apapun yang Sedang Kita Tekuni karena SEMUA USAHA MEMERLUKAN WAKTU UNTUK MENCAPAI PUNCAK SUKSES... :)

PTC (pay to click) Rp.100 s/d Rp. 300 per Sekali Klik :
http://www.idr-clickit.com/register.php/mamase.html
http://www.dbclix.com/?refid=mamase

2 Comments
  1. Snow Angel 19 Januari 2011 pukul 08.06  

    Betul - betul, bisnis online itu susah-susah gampang,
    malah banyak susahnya daripada gampangnya, apalagi bisnis online itu lebih rentan sama penipuan, udah cape-cape usaha, eh malah ditipu.

    Tapi ngga papa, namanya juga pengalaman. pokoknya semangat terus

    nice info . .
    jangan lupa mampir ke blog aku yo . .

  2. Efriey 19 Januari 2011 pukul 12.34  

    seeeep sepakat...soalnya saya sendiri juga pernah kecewa dg bisnis online... :) tp bener yang namanya usaha pasti ada untung dan rugi... y gx...?
    okd ntar pulangnya pasti mampir... :)

Related Post